Rabu, 12 Maret 2008

UNTUK APA BERDOA?

Mulailah dengan menanyakan diri sendiri, untuk apa saya berdoa. "Tetapi Jemaat dengan tekun mendoakannya kepada Allah" (Kisah para rasul 12:5)
Doa adalah saluran yang menghubungkan kita dengan Allah. Ini adalah jembatan yang dapat melampaui segala keterbatasan manusia, dan doa adalah kekuatan yang kita dapat gunakan melawan musuh karena musuh tak dapat mengetahuinya.
Doa merupakan kesempatan Allah mengerjakan tugasnya dan kita menantinya dengan bertekun, doa dapat membuat susah jadi senang, sengsara jadi suatu keindahan hidup, sukacita jadi keharuman. doa dapat menhadirkan penjaga yang dikirim Allah untuk mendampingi kita, dalam segala situasi. melalui doa kita dapat meminta dan Allah bersedia memenuhi permintaan kita, ketahuilah bahwa Allah menanti kita dalam doa, apa yang kita cari akan kita temukan, segala hal dapat Allah kerjakan untuk kita, karena tidak ada yang mustahil bgi-Nya..........masihkah kita menyediakan waktu untuk berdoa? berdoalah....sebelum kita tidak berkesempatan, ingat masihkah kita berdoa?banyak berdoa banyak berkat, sedikit berdoa sedikit berkat, tidak berdoa tidak ada berkat.(harun dethan/inspiration)

Tidak ada komentar: